Tuesday, January 3, 2012

Categorized |

Info Wisata Korea di Forum Kaskus

Kaskus adalah forum online terbesar masyarakat Indonesia sebagai tempat untuk mendiskusikan berbagai macam topik. Mulai dari hukum, wirausaha hingga forum jual beli (FJB) semuanya ada di kaskus. Nampaknya tidak salah jika orang mengatakan, jika anda tersesat dijalan, tanyalah kaskus.

Tidak mau ketinggalan dengan regional lainnya, beberapa anggota kaskus yang berdomisili di Korea Selatan juga mendirikan perkumpulan yang diberinama Regional Korea Selatan atau disingkat RKS. Ada banyak topik diskusi yang diperbincangkan melalui forum yang hingga kini (3 Jan 2012) beranggotakan 3.844.097 ini, salah satunya adalah topik mengenai informasi wisata di Korea Selatan.

Dengan sapaan khas ala kaskus seperti agan atau aganwati, baru-baru ini Koresia menjadi salah satu kontributor untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para anggota kaskus lainnya yang ingin berwisata ke Korea. Selain melalui blog ini, anda juga bisa bertanya secara langsung seputar wisata di Korea di kaskus melalui link ini. Sedangkan semua topik yang didiskusikan oleh RKS dapat diakses melalui link ini.


1 Responses to “Info Wisata Korea di Forum Kaskus”

Anonymous said...
Sunday, April 21, 2013 9:35:00 AM

I all the time emailed this blog post page to all my associates, because if like
to read it then my links will too.

My web page; www.san1.org


Post a Comment