Monday, January 9, 2012

Categorized |

Nami Island, Pulaunya Winter Sonata

Para penggemar drama Korea, tentu sudah tidak asing lagi dengan drama yang berjudul "Winter Sonata", bukan? Ya, film yang dibintangi oleh Choi Ji-woo and Bae Yong Joon ini banyak mengambil tempat shooting di Pulau Nami. Saking banyaknya kunjungan dari para wisatawan domestik dan mancanegara karena drama tersebut, kini disana terpampang patung kedua artis tersebut.


Pulau Nami adalah sebuah lahan yang berada ditengah-tengah bendungan Cheongpyeong Dam dengan luas sekitar 462.000 meter persegi. Diberikan nama Pulau Nami karena di pulau tersebut dimakamkan Jendral Nami yang memimpin kejayaan dimasa Dinasti Joseon. Pulau ini terletak sekitar 63 km away dari pusat kota Seoul menuju arah kita Chuncheon dan terkenal dengan keindahan pohon-pohon pinus dan sakura yang ditanam disepanjang jalan.


Pulau Nami diibaratkan sebagai sebuah negara republik. Ada imigrasi, ada polisi bahkan presidennya pun ada sendiri. ebelum anda masuk kepulau ini, anda akan masuk melalui imigrasi. Untuk mencapai Pulau Nami, anda akan dipandu untuk menuju kapal Ferry yang memakan waktu hanya 5 menit perjalanan saja. Selain itu jika anda ingin menguji keberanian, anda bisa mencoba skyline dari pelabuhan kapal Ferry menuju Pulau Nami.


Biaya Masuk

Dewasa : 8.000 won
Anak-anak : 4.000 won

Jika anda membutuhkan layanan panduan, anda bisa menghubungi Koresia untuk informasi lebih lanjut


Disarikan dari KTO, diolah Koresia.

3 Responses to “Nami Island, Pulaunya Winter Sonata”

rizkikurnia said...
Friday, February 10, 2012 5:22:00 PM

wah Nami island, terkenal banget nih tempat karena tema di film Winter Sonata... tapi dari Facebook KTO katanya kota Jeju yang jadi urutan pertama Top Places to Visit in 2012 menurut CNNGo

blogwalking ya dari Gamesisort.blogspot.com mohon kunjung balik dan follownya ya. Thanks :)


Unknown said...
Tuesday, July 17, 2012 1:21:00 PM

terimakasih atas infonya, mantap goodluck :)


Pulau Tidung said...
Sunday, August 04, 2013 2:24:00 AM

Semenjak pembuatan film Winter Sonata, pulau ini jadi terkenal.


Post a Comment